Berita kami

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Suroteleng, Samiran, Kecamatan Selo

09 September 2020 Berita
Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Suroteleng, Samiran, Kecamatan Selo

BOYOLALI- Rabu (09/08/2020) Telah dilaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Suroteleng dan perangkat Desa Samiran Kecamatan Selo. Perangkat yang dilantik yaitu Erdin Kurniawan,A.Md,E.Sy sebagai Kepala Dusun I dan Jono Purwanto sebagai Sekretaris Desa Suroteleng, serta Mawardi sebagai Kepala Dusun II Desa Samiran Kecamatan Selo.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dilaksanakan di aula Kecamatan Selo. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Boyolali bapak Purwanto, SH, selain itu acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut  juga dihadiri oleh jajaran Forkopincam serta anggota DPRD dapil Selo.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Surotaleng dipimpin langsung oleh Pj Kepala Desa Suroteleng Muhamad Isak, SP. MP. Pj Kepala Desa Suroteleng melantik Erdin Kurniawan,A.Md,E.Sy sebagai Kepala Dusun I dan Jono Purwanto sebagai Sekretaris Desa Suroteleng satu persatu. Selanjutnya Pj Kepala Desa Suroteleng Muhammad Ishak SP. MP membacakan sumpah janji yang ditirukan oleh perangkat yang dilantik. Kemudian pengambilan sumpah janji dan pelantikan Mawardi sebagai Kepala Dusun II Desa Samiran dipimpin oleh Kepala Desa Samiran Herman.

“Perangkat desa yang baru saja dilantik diharapkan untuk segera memenuhi kewajiban dan haknya sebagai peserta BPJS. Kemudian untuk semua kegiatan yang dilakukan harus menjalankan protokol kesehatan, saat ini disemua kecamatan di Kabupaten Boyolali ditemukan kasus positif corona yang mengakibatkan semua daerah di Kabupaten Boyolali masuk dalam kategori zona merah. Maka dari itu semua kegiatan harus selalu menjalankan protokol kesehatan, disetiap kegiatan harus menyediakan alat cek suhu tubuh, tempat cuci tangan, harus selalu menjaga jarak, dan setiap peserta kegiatan harus selalu menggunakan masker. Hal tersebut merupakan bagian dari usaha kita semua untuk memutus rantai penyebaran dikabupaten Boyolali,"terang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Boyolali dalam sambutannya.

 

BAGIKAN ARTIKEL INI