Berita kami

TMMD SENGKUYUNG TAHAP III RESMI DIBUKA

28 September 2020 Berita
TMMD SENGKUYUNG TAHAP III RESMI DIBUKA

BOYOLALI-Program TMMD sengkuyung III di Dukuh Bolorejo, Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro telah resmi dibuka. Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa (22/09/2020) di markas Kodim 0724 Boyolali. Pembukaan dihardiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boyolali.

“Pembukaan TMMD dilakukan secara serentak pada selasa(22/09/2020) secara nasional, kemudian karena adanya pandemi covid-19, pembukaan TMMD di Kabupaten Boyolali tidak dilaksanakan dengan upacara, tetapi hanya ceremonial penanda tanganan berita acara sekaligus penyerahan berita acara,”terang Kepala Bidang  Pemberdayaan dan Partisipasi Masyarakat Desa Mulyanto, S.Sos., MM.

Dijelaskan Mulyanto “Kemudian untuk mengawali kegiatan dilokasi, diadakan peletakan batu pertama oleh Forkompincam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Wonosegoro.

Program TMMD meskipun baru diresmikan, tetapi pengerjaannya sudah dimulai sejak Jumat (11/092020). Keputusan memulai pengerjaan lebih awal dilakukan untuk mengejar target yang telah ditetapkan.

“Progres dilapangan dari target betonisasi jalan sepanjang 1.460 m, sejak pra TMMD hingga pembukaan TMMD sudah dilaksanakan betonisasi kurang lebih 400 m. Target pengerjaan setiap hari minimal 50 m. Sehingga diperkirakan 1 minggu sebelum waktu penutupan Rabu (21/10/2020) secara fisik sudah selesai kemudian bisa dilakukan verifikasi, sertifikasi dan jika masih ada kekurangan masih ada waktu untuk menyempurnakan,” tegas Mulyanto, S.Sos., MM

BAGIKAN ARTIKEL INI