Berita kami

Update Terkini TMMD Sengkuyung III

13 October 2020 Berita
Update Terkini TMMD Sengkuyung III

BOYOLALI-Meskipun sedang berada dalam situasi darurat akibat pandemi covid-19, program TMMD Sengkuyung III di Dukuh Bolorejo, Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro terus dikebut pengerjaannya. Pada hari Senin (12/10/2020) kepala Dispermasdes Purwanto,SH turun langsung kelapangan untuk memonitoring jalannya pengerjaan ditemani oleh kepala bidang 3 Dispermasdes Mulyanto, S.Sos., MM, Camat Wonosegoro, dan Kepala Desa Bolo.

“Hasil monitoring dilapangan, diperkirakan bahwa pelaksanaan kegiatan fisik khususnya pengecoran jalan sudah mencapai 85% kurang lebih 1.200 m dari target panjang 1460 m. Harapan kita pengecoran jalan ini bisa terselesaikan dalam 3-4 hari kedepan, sehingga nanti ketika dilakukan penutupan pada Rabu (21/10/2020) pengecoran jalan sudah selesai dan jalan sudah bisa dilewati,” terang Purwanto,SH Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Boyolali.

Dijelaskan Purwanto,SH, pelaksanaan program TMMD Sengkuyung III berjalan dengan lancar tidak ada kendala dilapangan.

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya program ini, karena jalan yang diperbaiki merupakan satu-satunya akses Dukuh Bolorejo menuju Desa Bolo. Harapan kedepannya jalan ini menjadi akses, baik akses ekonomi bagi masyarakat maupun akses-akses lain sehingga dukuh Bolorejo tidak terisolir.”tegas Purwanto,SH Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Boyolali.

BAGIKAN ARTIKEL INI